Pabrik NIKE Indonesia

Tangerang dan Serang.!

NIKE Shoes

Running shoes, Walking Shoes,Trainers Shoes.!

NIKE Store

over than 2.000 authorised store.!

Team NIKE

Indoneisa Soccer.!

NIKE Owner

The company was founded on January 25, 1964, as Blue Ribbon Sports, by Bill Bowerman and Phil Knight, and officially became Nike, Inc. on May 30, 1971. The company takes its name from Nike, the Greek goddess of victory..!

NIKE Marketing

HOLISTIC MARKETING STRATEGY.!

Our Blog

NIKE Indonesia


Nike telah beroperasi di Indonesia sejak 1988 dan hampir sepertiga dari sepatu yang ada sekarang merupakan produk dari sana. Dalam sebuah wawancara pers pada bulan November 1994, koordinator perusahaan Nike di Indonesia, Tony Band, mengatakan perusahaan yangdigunakan di Indonesia berjumlah 11 kontraktor. Diantaranya merupakan bekas-bekas basis perusahaan asosiasi Nike di Korea Selatan dan Taiwan -yang juga pada saat yang sama menghasilkan untuk merek lainseperti Reebok, Adidas dan Puma.


Hubungan antara Nike dan kontraktor di Indonesia cukup dekat.Setiap personel Nike di setiap pabrik di Indonesia memeriksa kualitas dan pengerjaan yang memenuhi persyaratan ketat Nike. Sebagian besar pabrik yang memproduksi untuk Nike berlokasi di daerah yang baru dikembangkan untuk industri ringan di Tangerang dan Serang, sebelah barat Jakarta. Pada pabrik yang dimiliki Korea (dan beberapa yang dimiliki Indonesia juga) manajemen puncaknya dipegang oleh orang Korea. manajer tingkat menengah dan supervisor juga dapat berasal dari Korea atau Indonesia. Tapi para pekerja produksi semua berasal dari Indonesia, terutama wanita muda dalam kelompok usia16-22, biasanya pekerja tersebut berasal dari pulau Jawa
.

No comments:

Post a Comment

Candra

Semua tentang alam dan sang pencipta seluruh alam

Angga

Arrahman...

Lutfi

HAYANG KAWINN!!!

Yogi

Pangalengan Tiis

Tenten

I'll Finish What I've Started

Yulia Yanti

Allah Maha Adil

Designed By Templatezy

Theme images by richcano. Powered by Blogger.